Skip navigation

dewi-persik.jpg
K
arena tak mendapatkan ijin untuk penampilannya di Tangerang, Dewi Persik kini balik menggugat Walikota Tangerang karena pencemaran nama baik.

Pencekalan Dewi Persik di Kota Tangerang membuat wanita yang terkenal lewat goyang gergajinya kesal. Dirinya yang merasa dicemarkan nama baiknya berencana menuntut balik Walikota Tangerang H. Wahidin Halim.

“Saya akan lanjutkan secara hukum, karena ini sudah sampai pada pencemaran nama baik. Kalau saya goyang seronok, saya akan tanyakan mana yang seronok,” ungkap Dewi ketika berada di studio 4 TPI, Taman Mini, Jakarta.

Merasa berang dengan karena goyang gergajinya dipersoalkan, Dewi pun melakukan serangan kalimat sindiran balik. “Kalau saya dibilang seronok, mungkin kalau saya goyangnya sambil telanjang. Itu baru seronok, atau mungkin para petinggi terangsang melihat saya goyang,” paparnya jengkel.

Semntara itu, mantan istri Syaiful Jamil ini meminta Walikota Tangerang untuk memprotes partai politik yang sering mengundangnya pentas di Tangerang. Partai Politik yang mengundangnya diacara kampanye pasagan Bupati-Wakil Bupati Tangerang terpilih Ismet Iskandar dan Rano Karno pada beberapa waktu lalu.

“Silahkan para petinggi pemerintah Tangerang peduli pada daerahnya jangan pada artisnya. Saya sebagai publik figur ingin dicintai semuanya,” tambahnya,saat di wawancarai.

reno@indogeotech.com

navigate_surveying

Tinggalkan Balasan

